Rabu, 16 Januari 2013

Characters Family Of Doraemon

Doraemon (ドラえもん?)
 
 Suara aktor: Kosei Tomita (Dari episode 1 sampai episode 26), Masako Nozawa (Dari episode 27 sampai episode 52) (1973), Nobuyo Ōyama (1979 ~ Maret 2005), Wasabi Mizuta (April 2005 ~)
    
Suara aktor (Golden): Chisa Yokoyama
    
Doraemon, karakter tituler, adalah protagonis utama dari seri. Dia adalah robot kucing-seperti yang dibuat oleh perusahaan robot Matsushiba, dan dikirim kembali dalam waktu dengan Sewashi untuk membantu Nobita. Dia memiliki saku keempat dimensi dari mana ia dapat memperoleh berbagai macam alat futuristik, gadget, dan mainan dari department store di masa depan. Dia juga memiliki kecenderungan untuk panik selama keadaan darurat, yang ditandai oleh dia panik mencoba untuk menarik keluar alat yang sangat banyak dibutuhkan dari sakunya, hanya untuk menghasilkan beragam besar barang rumah tangga yang tidak terkait. Namun, Doraemon adalah sangat ramah dan cerdas, belum lagi lama menderita karena tingkah laku Nobita.
    
Penampilan fisik Doraemon berubah sebagai manga berlangsung. Pada awalnya, ia didominasi biru, dengan ekor biru, perut putih, dan daging berwarna tangan dan kaki. Dia juga bungkuk, dan memiliki tubuh yang jauh lebih besar daripada kepalanya. Dalam masalah kemudian, ia memakai tubuh yang lebih kecil, tangan putih dan kaki, dan ekor merah - penampilan paling mengidentifikasi dirinya dengan hari ini.
    
Dalam "The Doraemons" cerita busur (dan 2112: Kelahiran film pendek Doraemon), ia mengungkapkan bahwa warna cat asli Doraemon adalah kuning. Setelah mendapatkan telinganya digerogoti off oleh mouse robot, ia menyelinap ke depresi di atas menara, di mana ia minum ramuan berlabel "kesedihan". Ketika ia menangis, warna kuning dicuci off dan suaranya berubah karena ramuan tersebut. Akibatnya, ia mengembangkan rasa takut wajar tikus meskipun kucing robot, karena ia menderita musophobia.
    
Doraemon memiliki berat 129,3 kg (285 lb) dan langkah-langkah di 129,3 cm (4 ft 3 in) tinggi. Dia mampu berjalan pada 129,3 km / h (80,3 mph) ketika ketakutan dan melompat 129,3 cm (4,242 ft) ketika terancam. Daya maksimum 96,4 kW Nya (129.3 bhp). Pinggangnya, kepala, dan lingkar dada semua 129,3 cm. Kakinya adalah 129,3 mm. Ia diproduksi pada 3 September 2112 di Pabrik Robot Matsushiba (マツ シバ ロボット 工場?). Doraemon dianggap sebagai produk kurang lancar karena banyak fitur robot nya (mis. kumis radar dan kucing-panggilan bel) berfungsi setelah produksi. Satu dapat mengubah Doraemon off dengan menarik ekornya balonnya.
    
Karena kerusakan ini, Doraemon memang buruk di sekolah robot dan selama acara presentasi akhir, ia tampil buruk dan tak seorang pun ingin mempekerjakan dia, sampai bayi Sewaishi menekan tombol. Orangtuanya sedikit enggan, tapi karena Sewashi menyukainya, mereka menyewa Doraemon, dan dia merawatnya sampai Sewaishi sendiri mengirimnya ke masa lalu untuk mengurus Nobita. Meskipun demikian, Doraemon menunjukkan banyak kecerdasan dan akal sehat.
    
Makanan favorit Doraemon adalah dorayaki (どら 焼き?), Orang Jepang memperlakukan berisi pasta kacang merah. Spekulasi menyebabkan dorayaki menjadi asal-usul namanya. Namun, hal itu terungkap dalam salah satu bab manga yang namanya berasal dari kata nora Jepang neko (のら 猫?) Untuk "kucing liar", dan-emon (卫 门?) Yang merupakan bagian akhir dari nama-nama tradisional Jepang, seperti yang terlihat juga dalam, misalnya, Ishikawa Goemon [1] [2]. [3] Dalam episode ulang tahun 2007, 'MS-903' disebut Doraemon oleh pemilik pabrik di mana Doraemon diproduksi.
    
Doraemon biasanya menggunakan frase "nanoda".
 Nobita Nobi (Nobi Nobita 野比 のび太?)
    
 
 
Suara Aktor: Yoshiko Ota (1973), Noriko Ohara (1979 ~ Maret 2005), Hiroko Maruyama (Stand-in untuk Ohara), Megumi Ohara (April 2005 ~)
    
Suara Aktor (Remaja): Makiko Omoto (2000), Mai Kadowaki (2005)
    
Suara Aktor (Adult): kulit Shioya (1984), Shingo Hiromori (1987 ~ 1990), Noriko Ohara (2000 ~ 2004), Toru Okawa (2005), Hideyuki Hori (2006)
    
Nobita (lahir pada 7 Agustus), adalah karakter utama dari cerita kebanyakan. Dia adalah siswa kelas empat (anak kelas lima dan versi anime) dan 10 tahun [4] di Tokyo Nerima Ward dan anak tunggal. Dia memakai kacamata, polo merah atau kuning kemeja dengan kerah putih, dan celana pendek biru. Kelemahan karakter Nobita tidak terbatas: ia malas, tidak terkoordinasi, bodoh, lemah, polos tampak, malang, dan buruk dalam olahraga. Hari-hari biasa Nobita terdiri dari tiba terlambat pada kelas, nol mencetak dan tes nya, semakin diceramahi oleh gurunya, diintimidasi oleh-Nya sekelas Gian dan Suneo, Jatuh ke selokan hujan tepi jalan, sedang dikejar oleh anjing, dan mendapatkan didasarkan oleh ibunya untuk nya kemalasan dan miskin akademik hasil.
    
Meskipun kekurangan nya, Nobita memiliki beberapa Bakat yang unik TERSEBUT sebagai keahlian menembak tak tertandingi dan Kemampuan Sel Intricate menenun angka string. Meskipun Nobita biasanya digambarkan sebagai pengecut, ia sering mempertaruhkan hidupnya Sel membantu menyelamatkan orang lain atau Peradaban Bahkan Seluruh dan full-length cerita. Nobita adalah malas dan tidak termotivasi, tetapi ia bisa menjadi sangat serius dan Bertanggung Jawab di kali. Juga Nobita memiliki bakat untuk menemukan aplikasi yang tidak biasa untuk gadget Doraemon, dan penyalahgunaan Sel Mereka, Yang biasanya mendapatkan dirinya ke dalam kesulitan.
    
Dalam sejarah asli Yang tidak mencampuri Doraemon, Nobita tidak akan menikah Jaiko (asalkan ia hanya Ingin menikah Shizuka), tidak pernah menemukan pekerjaan yang baik dan akhirnya bangkrut. Meskipun semuanya, Doraemon berhasil pada misinya, seperti yang terlihat dalam beberapa episode dan Yang Mereka melakukan perjalanan ke masa depan, Nobita akhirnya menikah Shizuka dan Menjadi seorang petugas dari Kementerian Lingkungan Hidup.
 Shizuka Minamoto (Minamoto Shizuka 源 静香?)
    
 
 Suara aktor: Masako Ebisu (1973), Michiko Nomura (1979 ~ Maret 2005), Yumi Kakazu (2005 ~)
     Suara Aktor: Rei Sakuma (2000)
     Shizuka (lahir pada tanggal 8 Mei), biasanya disebut Shizu-chan (静 ちゃん?) Atau Shizuka-chan (静香 ちゃん?), Apakah jenis, pintar dan gadis cantik Lingkungan dan teman Nobita terbaik. Dia mengambil Baths beberapa kali sehari. Nobita sering mengganggu dirinya di SuSE bath Karena beberapa gadget Doraemon, Shizuka dan biasanya berteriak "Pergi, cabul!" ke Nobita. Misi yang sebenarnya adalah KENTANG manis, Yang dia lebih suka menjaga dirinya sendiri keluar dari Pengetahuan Orang Lain, dan biola, di mana bermain itu adalah sebagai mengerikan seperti bernyanyi Gian. Dia juga dikenal untuk mengambil pelajaran piano enggan (karena dia mencintai biola lebih), Yang kadang-kadang digunakan sebagai Alasan untuk menolak untuk bergaul dengan Nobita. Karena intervensi Doraemon, Shizuka akan menikah Nobita. Saat ini, dia tidak memiliki crush benar pada teman-teman laki-laki (baik Nobita dan Dekisugi), tapi dia naksir Banyak Idols tampan
 Baik Takeshi (Takeshi 刚 田 武 Pagoda?)
   
 Suara aktor: Kaneta Kimotsuki (1973), Kazuya Tatekabe (1979 ~ Maret 2005), Subaru Kimura (April 2005 ~)
     Suara Aktor: musim panas (2000)
     Takeshi (lahir pada tanggal 15 Juni), biasanya dikenal dengan julukan "Gian" (ジャイアン Jaian?) Dari bahasa Inggris "raksasa" kata, adalah pengganggu lokal yang besar, kuat, dan cepat marah. Dia juga mencuri mainan LAIN Sering anak-anak dan buku-buku dengan dalih "meminjam" Mereka, Wanless mainan rusak. Ini adalah bagaimana sebagian besar penggemar dianggap Gian sebagai antagonis dari acara ini. Namun, ia tidak ragu-ragu untuk membantu Nobita dan teman-temannya Ketika mereka berada dalam kesulitan, Yang sering terjadi pada full-length cerita.
     Dia dikenal karena kepercayaan dalam suara yang mengerikan bernyanyi, meskipun ia menganggap dirinya seorang penyanyi besar. Namun dalam beberapa episode Ketika suaranya dicatat dan ia mendengarnya, membantah menjadi suaranya dan mengancam untuk memukuli orang WHO menyanyikan lagu-lagunya dalam cara yang buruk. Beberapa cerita berputar di sekitar Nobita dan upaya teman-temannya 'untuk menghindari Konser Gian. Gian juga percaya diri dalam memasak, tetapi hanya seperti bernyanyi, makanan nya bisa "mengalahkan" orang yang sangat mudah.
     Meskipun ia pengganggu anak-anak lain (Sebagian Nobita), dia takut dengan ibunya, fakta Nobita dan Doraemon kadang-kadang menggunakan menguntungkan mereka. Ia mendirikan bisbol timnya sendiri dinamai dirinya sendiri. Meskipun Nobita sering disalahkan untuk kerugian Melawan rival tim bisbol, para "Tyranos", Gian Forces masih Nobita untuk bermain Karena MEREKA tidak memiliki cukup pemain.
 Suneo Honekawa (骨 川 スネ 夫 Honekawa Suneo?)
   
 Suara aktor: Shun Yashiro (1973), Kaneta Kimotsuki (1979 ~ Maret 2005), Naoki Tatsuta (Stand-in untuk Kimotsuki), Tomokazu Seki (April 2005 ~)
     Suara AKTOR (Remaja): Tomokazu Seki (2000)
     Suneo (lahir pada tanggal 29 Februari), adalah rubah berwajah (diwarisi dari ibunya) anak orang kaya suka memamerkan WHO bahan nya kekayaan sebelum semua orang, Mantle Reggie menyerupai. Beberapa cerita mulai dengan Suneo memamerkan beberapa permainan video baru atau mainan Yang membangkitkan Envy Nobita. Ia sering terlihat dengan Gian Ketika dua pengganggu Nobita bersama-sama. Dia membenci terkadang Nobita dan sering membuat olok Nobita, Nobita paling sering mengakibatkan terlibat dalam kesulitan. Dia juga sering menyingkirkan dengan alasan Nobita Sementara ia Mengundang Gian dan Shizuka ke partainya atau resort. Dia memiliki Pengetahuan yang luas ilmu pengetahuan, dan merupakan seniman berbakat dan desainer.
     Dalam beberapa adegan, Suneo dipandang sebagai seorang narsisis WHO suka menatap dirinya di cermin Saat menceritakan dirinya Bahwa dia adalah orang yang paling tampan di dunia. Dia masih tidur-basah dan Kebutuhan untuk memakai popok Ketika dia tidur, meskipun di kelas KEEMPAT / KELIMA. Dia menganggap ini adalah miliating sedikit kelemahan rahasianya. Suneo juga sangat sadar tentang ketinggian nya, menjadi anak terpendek di kelasnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar